70+ Jenis Ikan Hias Air Tawar Terpopuler Terlengkap dan Harga 2018!

Halo semuanya balik lagi di artikel saya. Untuk para penghobi atau yang baru mau memulai memlihara ikan hias air tawar saya punya beberapa daftar nih untuk ikan yang mudah didapat. Keunggulan memlihara binatang ikan adalah bagi kamu yang tidak suka berisik dan menyukai ketenangan. Sangat cocok untuk juga untuk yang tidak suka ribet untuk membersihkan … Read more

Rambu lalu lintas dengan gambar lengkap dan penjelasan!

Rambu lalu lintas ini adalah bagian dari perlengkapan jalan yang memuat lambang, angka, atau perpaduan di antaranya, yang digunakan untuk memberikan peringatan, perintah, larangan, dan petunjuk untuk bagi pengguna jalan. Rambu lalu lintas diatur menurut Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 13 tahun 2014. Supaya rambu lalu lintas dapat terlihat dengan mudah siang hari atau malam hari, dan pada waktu hujanpun, maka bahannya juga terbuat dari material retro-reflektif pada … Read more

Masuk 10 besar waktu icad

Hi semua balik lagi sama gue kali ini gue mau ngelanjutin yang kemaren gua bikin tengtang Icad kan gue bilang bakal lanjut di artikel selanjutnya. Nah sekarang saatnya gue lanjutin sebernya gue males banget ngerjainya tapi karena harus ini tugas, jadi ya mau ga mau harus ngerjain. Jadi gini semua gue waktu itu kan udah … Read more

Tempat tongkrongan gue

Tempat nongkrong adalah tempat yang paling laku untuk zaman sekrang, ga tau kenapa orang-orang suka banget ngabisin waktu dengan cara nongkrong. Entah buat ngobrol atau buat makan disana, biasanya sih satu tempat tongkrongan satu geng juga. Jadi setiap tempat tongkrongan isinya setiap hari sama-sama terus. Nongkrong dilakukan hampir setiap hari biasanya mereka melakukanya di malam … Read more

BINATANG

Ini 5 Binatang Peliharaan Yang Pernah Gue Punya Gue suka binatang karina binatang adalah makhluk yang sangat unik. Binatang apapun itu gue suka kecuali kecoa. Binatang adalah makhluk hidup yang bergerak tetapi tidak berakal, unik. Itulah kenapa gue suka binatang. Gue pernah memlihara banyak jenis hewan yang ada di dunia ini, tetapi ga semua yang … Read more

Lomba ICAD

Welcome back to my blog. Masih dimana saya yang harus membuat artikel tentang pribadi saya Ulwan, pernah masuk final icad waktu smp. Siapa yang peduli coba, gua tau ga ada yang peduli tapi saya akan tetap menulis artikel ini hahaha. Jadi artikel kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya yang sangat seru menurut saya. Pengalaman … Read more

3 Kali Pindah Sekolah

Perpindahan saat smp ke sma. Assalamulaikum temen temen kaya ria ricis aja. Kali ini saya akan menceritakan tentang kehidupan saya waktu menjelang ingin memasuki SMA. Waktu itu adalah yang paling berat bagi saya karena saya tidak tahu harus masuk SMA manapun. Saya memang tidak seperti anak pada umunya yang sudah merencanakan impian-impian ingin sekolah dimana. … Read more